Artikel

Tips Memilih Warna Parket Sesuai dengan Warna Cat

Trend menggunakan kayu parket untuk lantai memang sedang booming akhir-akhir ini. Selain hunian nampak elegan dan mewah serta bersih, penggunaan parket lantai ini mampu untuk membuat hunian anda menjadi lebih asri dan alami. Ada banyak motif yang bisa anda pakai untuk memasang parket lantai di rumah anda.

Motif-motif itu pastinya bisa anda pilih sesuai dengan selera anda. Tentunya memiliki rumah yang nyaman, indah, serta elegan merupakan impian bagi semua orang, baik di dalam dan luar negeri. Banyak cara pastinya untuk membuat rumah menjadi lebih indah dan nyaman, namun tidak semua cocok dengan desain yang ditawarkan atau juga masalah biaya yang masih mahal. Parket lantai menjadi pilihan paling pas untuk membuat rumah anda menjadi lebih serasi, nyaman, indah, dan alami.

Penggunaan parket lantai yang berfungsi seperti yang telah dijelaskan di atas tentunya juga harus disesuaikan dengan cat di dinding rumah anda. Jangan sampai ketika anda memasang parket lantai, ternyata konsep warna pada cat rumah anda tidak sesuai dengan parket lantai yang dipasang. Jadinya, rumah anda akan kehilangan keindahan serta keasriannya.

Warna cat yang tidak sesuai ini membuat warna bertabrakan, kemudian kesan yang ditampilkan pada rumah itu menjadi lebih berkesan berantakan dan keasrian serta nuansa alamiah yang ditampilkan pun tidak berkesan sama sekali. Maka dari itulah, bagi penghuni rumah yang ingin menjadikan huniannya lebih asri dan alami dengan parket lantai perlu mengikuti tips berikut.

Pertama adalah dengan memilih warna cat dinding yang lebih alami dan lembut. Dengan lantai yang dipasang parket kayu ini, maka yang dirasakan para penghuninya adalah rumah yang alami. Asri dan menyegarkan. Maka dari itulah untuk warna dinding yang digunakan adalah warna-warna yang lebih lembut. Supaya di dalam ruangan yang terpasang parket kayu tersebut menjadi lebih asri, sejuk, dan juga menyegarkan. Penggunaan parket kayu ini semakin menambah keelokan rumah anda dengan konsep alamiah namun elegan yang ditampilkan pada desain interiornya. Baca tips cara pasang parket di sini.

Previous Post
Tips Memilih Wallpaper Sesuai Jenis Rumah
Next Post
Cara Memasang Wallpaper Tembok Sendiri dengan Mudah

Related Posts

No results found.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.

Menu